Seperti yang sudah Anda ketahui, aura adalah pancaran energi yang ada dalam tubuh. Energi merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan, yang akan memberikan warna dalam hidup. Apakah bersinar terang atau malah suram? Lalu bagaimana cara charger energy agar selalu bersinar terang dan bersemangat?

Menurut Ning Asmara, ada 10 cara mudah untuk meningkatkan energi agar selalu bersemangat. Teknik ini bisa Anda terapkan di kegiatan sehari-hari. Karena tidak membutuhkan alat khusus untuk menerapkannya. Caranya ini berkaitan erat dengan hati. Kepekaan dan ketulusan hati dalam menyikapi kehidupan sekitar. Jika spiritual meningkat maka energy juga akan bertambah.

Simak penjelasan Ning Asmara teknik menambah energi atau aura secara dahsyat:

  1.       Menunaikan ibadah secara khuysu’

Cara pertama yang dianjurkan oleh Ning Asmara yaitu menunaikan ibadah secara khusyu’. Seperti melakukan shalat dengan khusyu’. Baik itu shalat wajib maupun shalat sunah. Berdoa dengan sepenuh hati meminta kepada Allah SWT. Berpasrah kepada Allah SWT, karena hanya kepada-NYA lah kita meminta dan bersandar.  

 

  1.       Rutin berdzikir

Cara yang kedua yaitu rutin berdizikir menyebut nama Allah SWT di setiap langkah kehidupan. Rutin berdzikir akan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. Selalu terhubung dengan Sang Pencipta. Menjalani hidup akan lebih tenang. Meskipun sedang menghadapi masalah yang begitu besar. Semuanya akan menemukan jalan terbaik menurut Allah SWT.

 

  1.       Selalu husnudzon kepada Allah SWT

Allah SWT sesuai dengan prasangka hamba-Nya. Oleh karena itu, selalu husnudzon kepada Allah SWT adalah cara terbaik untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Dengan selalu berkhusnudzon kepada Allah SWT akan mendapatkan yang terbaik. Percaya sepenuhnya kepada Tuhan. Dia lah Maha Pencipta yang mengetahui segalanya. Semakin kuat kepercayaan kepada Allah SWT, maka semakin tenang dalam menjalani kehidupan. Karena Allah SWT adalah sutradara terbaik di kehidupan.

 

  1.       Berbaik sangka kepada orang lain

Selain berbaik sangka kepada Allah SWT, berbaik sangka kepada orang lain juga bisa meningkat kan energy dalam tubuh. Dengan berbaik sangka kita akan selalu bersikap ramah, berpikiran positif tanpa ada curiga dan berpikiran negatif kepada orang di sekitar. Dengan demikian energy positif akan terpancar. Orang di sekitar akan lebih menghormati dan tertarik kepada Anda.

 

  1.       Mengucapkan terima kasih dengan tulus

Selalu mengucapkan terima kasih dengan tulus berarti memahami arti sebuah jasa atau bantuan orang lain yang begitu berharga. Sekecil apapun bantuan itu. Tapi semuanya memiliki arti yang berarti bagi Anda. Selalu menghargai bantuan orang lain akan memberikan pancaran energy yang positif. Dan hal itu akan berbalik positif kepada Anda. Orang lain juga akan menghargai Anda dan tak segan membantu anda lagi.

 

  1.       Memuji kebaikan orang lain secara tulus

Memuji kebaikan orang dengan tulus juga termasuk ibadah karena menyenangkan hati seseorang. Membuat seseorang merasa berarti karena hidupnya bermanfaat bagi orang sekitar. Menyenangkan hati orang sekitar secara tidak langsung juga akan menyenangkan hati Anda sendiri. Sehingga pancaran energy kebahagiaan yang positif itu akan bersinar.

 

  1.       Meminta maaf dan memaafkan secara tulus

Apabila melakukan kesalahan maka sudah kewajiban untuk meminta maaf. Sebagai bentuk pertanggungjawaban atas kesalahan yang sudah dibuat. Secara psikologi, meminta maaf akan mengurangi beban pikiran atas kesalahan yang sudah dibuat. Sehingga energy dalam tubuh tidak akan terkuras beban pikiran akibat kesalahan.

Sebaliknya, memaafkan juga akan memberikan dampak yang positif pada pancaran energy aura. Dengan memaafkan kesalahan orang lain secara tulus, berarti menghilangkan karakter sebagai orang pendendam. Karena pendendam akan mengurangi pancaran energi tubuh.

 

  1.       Ikut berbahagia dengan kebahagiaan orang lain

Hal ini memang sulit untuk dicerna. Tetapi jika hati anda bersih dan selalu melihat segala dengan positif, maka Anda bisa merasakan kebahagiaan orang lain. Ikut bahagia dengan kebahagiaan orang lain maka kebahagiaan akan Anda rasakan dimana-mana. Sehingga pancaran energi aura positif dalam diri akan terus meningkat.

 

  1.       Selalu mengafirmasi impian

Selalu membayangkan impian akan tercapai juga bisa meningkatkan energy positif dalam tubuh. Anda akan selalu bersemangat menjalani hidup karena Anda percaya dan yakin sepenuh hati bahwa impian besar anda akan segera tercapai.

Itulah penjelasan dari Ning Asmara tentang cara meningkatkan energi aura dalam tubuh.