Pakar Specialist Aura

susuk-pengasihanNing Asmara, Beliau terlahir di kota Pati Jawa Tengah dibalik penampilan fisiknya yang elok dipandang mata, Ning Asmara menyimpan segudang bakat dan pengetahuan tentang Aura. Ditambah lagi pengalaman beliau dalam membantu dan memecahkan masalah dari orang-orang terdekatnya dan teman-temanya sejak remaja menjadikan beliau matang sebagai seorang Pakar Specialist Aura.

Berbekal anugrah Ilahi berupa kemampuan alami sejak lahir, Ning Asmara tidak ingin menyia-nyiakannya begitu saja. Ning Asmara mulai tekun mengasah dan memperdalam kemampuannya sejak masih remaja. Belajar dari beberapa sumber tentang Energi Aura, dan yang berkaitan dengan Aura seperti Kekuatan pikiran, Prana dan tenaga dalam, Ning Asmara membuat sebuat metode dan sarana yang praktis, mudah dimengerti dan hasilnya sudah banyak berhasil membuktikannya.

Asal-Asul Mengenal Aura :

Dari Sejarah keluarga beliau, tidak ada keturunan yang memiliki bakat melihat aura. Namun, dengan kuasa dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa , beliau memiliki keahlian untuk merasakan dan melihat aura. Sejak usia 7tahun Ning Asmara sudah bisa membaca Aura yang menyelubungi tubuh orang-orang disekitarnya, ketika beliau bercerita kepada orangtuanya dan orang terdekatnya. Beliau dianggap aneh dan tidak hal tersebut dianggap sebagai ilusi semata. Dan sampai beliau remaja hal tersebut masih dialaminya. Berbekal tekad dan rasa penasaran akhirnya beliau mencari tahu apa yang sebernarnya beliau alami, dengan membaca literatur mengenai energi aura, pikiran manusia dan penyembuhan prana dan seminar-seminar serta berkonsultasi dengan psikolog beliau akhirnya tahu bahwa yang beliau miliki bisa digunakan untuk menolong sesama dan membantu orang-orang yang dalam kesulitan.

Dan Cerita Berlanjut ketika seorang Pemuda berusia 35 tahun, yang masih merupakan kerabat Ning Asmara sendiri. Pemuda ini punya perawakan yang gagah, dan punya pekerjaan yang patut dibanggakan. Namun entah bagaimana, setiap kali dia dekat dengan wanita selalu saja ada persoalan yang membuat hubungannya kandas sebelum ke pelaminan.

Karena masalah pelik tersebut, pemuda ini berpuasa dan berdoa dengan keyakinan-nya. Suatu malam, di tengah tidurnya, pemuda jomblo ini bermimpi singkat. Meski singkat, namun sangat jelas membekas di benak-nya. Singkat cerita, dalam mimpi tersebut, Sang Pemuda bertemu dengan seorang nenek yang mengenakan pakaian serba putih. Nenek tersebut berkata “Kalau kamu ingin mendapatkan istri yang kamu idamkan, tanya Asmara saudara-mu itu”.

Begitu bangun, Pemuda ini tidak langsung percaya pada mimpinya. Namun karena mimpi singkat itu membuatnya penasaran selama berhari-hari, pemuda ini akhirnya menemui Ning Asmara kecil, yang saat itu usianya baru 12 tahun. Si Pemuda menceritakan mimpinya kepada Ning Asmara.

Sebelum kedatangan saudaranya yang jomblo tersebut, Ning Asmara sebetulnya sudah mendapatkan wangsit (isyarat batin) bahwa saudaranya mau datang. Maka, setelah memahami tujuan saudaranya itu, Ning Asmara mengatakan “Besok datang kesini lagi. Saya akan berdoa nanti malam untuk mendapatkan solusi yang tepat”.

Pemuda itu pun datang di hari yang sudah dijanjikan dan mendengarkan solusi mistik dari Ning Asmara yang masih belia. Setelah mempraktekkan apa yang disarankan Ning Asmara, pemuda ini akhirnya menikah setelah 3 bulan kemudian. Dia mendapat istri yang berusia jauh dibawahnya, 19 tahun, cantik, ramah, baik hati dan bersikap dewasa.

Sejak saat itu, kabar bahwa Ning Asmara punya “ilmu pengasihan” pun tersebar luas dari mulut ke mulut. Yang awalnya hanya di kalangan kerabat keluarga, kemudian menyebar ke banyak orang.

Dari satu persoalan asmara ke persoalan asmara yang lain, lambat laun masalah rumah tangga pun tak luput dari perhatian Ning Asmara. Memang tadinya agak janggal. Mengingat usia Ning Asmara yang bisa dibilang masih belia. Malah menjadi sumber solusi bagi  para pasangan suami istri di sekeliling beliau.

Suatu ketika ada seorang wanita berusia 31 tahun datang kepada beliau. Wanita ini adalah seorang istri dan sekaligus ibu yang telah melahirkan 3 anak. Ia bercerita kepada Ning Asmara bahwa sikap suaminya sekarang sudah berubah.

Yang dulunya selalu perhatian kepada dia beserta ketiga anaknya, sekarang menjadi cuek dan seakan lupa. Yang biasanya tak pernah berkata kasar, menjadi suka berkata kasar dan sering main tangan. Ini dikarenakan si suaminya punya wanita idaman lain.

Hal ini membuat hubungan rumah tangga mereka yang telah dibinanya selama 10 tahun terancam berakhir. Si Suami berencana menceraikannya dan kemudian menikahi wanita idaman lainnya tersebut.

Oleh Ning Asmara, si wanita yang gundah gulana tersebut diminta pulang dan kembali lagi dihari berikutnya.  Beliau berkata, “Ibu pulang saja, dan besok datang lagi kesini. Nanti malam saya akan berdoa dan memintakan solusi atas permasalahan yang ibu hadapi”.

Keesokan harinya, si wanita itu datang lagi sebagaimana permintaan Ning Asmara. Lalu, Ning Asmara memberikan beberapa saran yang didapatkannya dari hasil berdoa kepada Tuhan yang maha pemberi petunjuk atas segala permasalahan hambanya.

Dan atas saran dari Ning Asmara tersebut, hubungan keluarga meraka secara perlahan menjadi rukun kembali. Si suaminya yang selalu main tangan berubah seperti semula. Perhatian, sayang kepada istri dan ketiga anaknya, bertanggung jawab dan tidak suka berkata kasar. Selain itu, ia juga meninggalkan wanita idaman lainnya tersebut.

Memiliki keistimewaan yang luar biasa, tak lantas membuat Ning Asmara menjadi jumawa. Beliau masih terus menggembleng kemampuannya tersebut dengan berguru kepada para ahlinya. Dari satu guru ke guru yang lain, beliau memperdalam ilmu tentang Terapi Aura dan Buka Aura. Hingga akhirnya beliau benar-benar menguasai tentang Susuk dan Pengasihan.

Dengan dukungan keluarga, kerabat, serta sahabat, akhirnya Ning Asmara memutuskan untuk membuka praktek supranatural. Disini, Ning Asmara spesialis menangani tentang Terapi Aura dan Buka Aura. Karenanya, beliau lebih dikenal sebagai “Pakar Specialist Aura”.

Menurut beliau, inilah peran kehidupan yang ditakdirkan Tuhan kepadanya. Menjadi Pakar Specialist Aura sama artinya menjadi konsultan yang membantu banyak orang dalam mengatasi berbagai macam masalah kehidupan.

Di usia yang masih tergolong muda, ribuan klien dari dalam maupun luar negeri telah terbantu oleh Ning Asmara. Sebagian dari mereka secara bertemu langsung, tapi lebih banyak yang jarak jauh. Memahami kebutuhan masyarakat modern yang semakin sibuk, Ning Asmara pun telah menciptakan produk-produk Terapi Aura  yang bisa dipakai oleh siapa saja, tanpa syarat, tanpa pantangan, sangat aman dan bebas efek samping.

Setiap produk yang diciptakan oleh Ning Asmara pastinya sudah melalui proses pengujian yang sangat teliti. Tingkat keberhasilannya pun sangat tinggi, yaitu mencapai 97%. Walaupun begitu, Ning Asmara tidak pernah memberikan janji yang muluk-muluk kepada pasiennya. Sebab, yang beliau lakukan hanyalah berusaha yang terbaik. Sedangkan masalah hasil, Ning Asmara serahkan sepenuhnya kepada kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Jika Anda memiliki masalah asmara, Bisnis, Karier, Kesehatan dan rumah tangga yang sulit Anda selesaikan sendiri, silahkan Anda konsultasikan dengan Ning Asmara. Ning Asmara akan dengan senang hati membantu memberikan solusi terbaik untuk mengatasi segala permasalahan Anda.