Manfaat Aura – Sejalan dengan makin menghangatnya perbincangan terkait aura tubuh manusia, belakangan ini banyak orang yang bertanya tentang manfaat atau kegunaan aura. Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti ada kegunaannya, karena tak ada benda, sesosok makhluk hidup tanpa ada kegunaannya. Mungkin awal-awalnya kita tidak tau kegunaannya apa, tapi seiring berjalannnya waktu, sedikit demi sedikit kita (manusia) akan mengetahui kegunaannya, demikian juga yang terjadi dengan aura.

pengertian-auraSebagian orang menganggap bahwa aura memang memiliki fungsi penting bagi kehidupannya, sedangkan sebagian orang yang lain menganggap aura bukanlah merupakan sesuatu yang penting dalam kehidupannya. Hemmm…namanya juga manusia, beda kepala, beda otak, beda pula persepsi dan jalan pemikirannya mengenai suatu hal.

Sebelum dipaparkan manfaat dari aura, yang perlu kita ketahui bahwa aura yang sehat dan kuatlah yang memiliki fungsi bagi kehidupan manusia. Sementara aura yang negatif, yang lemah dan tipis sudah pasti tidak akan memiliki fungsi/ manfaat apa-apa bagi manusia. Kita katakan saja “NEGATIF”, sesuatu yang bersifat negatif inilah yang akan mengganggu kehidupan kita.

Aura yang sehat dan kuat memiliki beberapa manfaat positif yang sangat berguna bagi kehidupan kita, di antaranya :

  • memberikan pesona dan energi yang memunculkan inner beauty sehingga kita disayangi kawan
  • memberikan perlindungan bagi kita dari energi-energi yang berasal dari luar tubuh kita, terutama energi yang bersifat negatif/jahat
  • memberikan energi yang menyehatkan bagi tubuh, fisik dan psikis kita
  • meningkatkan kewaspadaan diri kita terhadap kemungkinan bahaya apa pun yang sekiranya akan menyerang kita
  • memberikan perubahan dalam hidup seperti membuka pintu rejeki, mempercepat datangnya jodoh dan melancarkan usaha
  • memberikan kewibawaan dan karisma

Selain beberapa manfaat di atas, masih banyak manfaat lain yang tidak kalah penting. Di antaranya aura berfungsi sebagai media pengantar apabila kita melakukan metode pengobatan jarak jauh, aura juga bermanfaat sebagai alat pendeteksi awal. Maksud pendeteksi awal yaitu pendeteksi awal atas suatu kondisi tertentu yang terjadi di sekitar kita. Kondisi yang dimaksudkan itu bisa berupa kondisi yang buruk, bisa pula tidak.

Jika diibaratkan aura kita adalah radar kita untuk mengantisipasikan suatu kondisi di sekitar kita. Makin tebal aura, yang artinya makin sehat dan kuat maka makin baik pula kemampuan radar kita/ makin baik pula kemampuan kita dalam mendeteksi suatu kondisi. Bahkan sekalipun kondisi tersebut jaraknya lumayan jauh dari posisi kita, kita akan berada pada tingkat kewaspadaan yang tinggi terhadap segala hal.

Tidak terpungkirkan apabila seseorang yang memiliki aura yang positif akan lebih sukses kariernya daripada seseorang yang memiliki aura yang negatif. Dikarenakan mereka (orang yang beraura negatif) tidak memiliki kewaspadaan terhadap hal-hal yang berlangsung disekitarnya, kurang mampu memperkirakan segala sesuatunya. Ia akan mengalami kesulitan dalam melihat dan menangkap sebuah peluang, daya berfikirnya rendah, serta terlambat menyusun langkah-langkah antisipasi yang diperlukannya. Nah sudah jelas kan apabila aura Anda memiliki energi yang lemah dan tipis, Anda tidak akan sukses dalam segala hal.

Bila aura Anda sudah sehat dan kuat, maka Anda mesti mempertahankannya agar tetap dalam kondisi seperti itu. Tidak ada ruginya kalau kita memiliki aura yang positif.  Aura yang positif hanya bisa kita miliki jika kesehatan fisik kita baik. Artinya sebagai manusia diharapkan senantiasa “Menyempurnakan” diri dari waktu ke waktu. Idealnya hari ini lebih baik daripada kemarin, sementara hari esok harus lebih baik daripada hari ini, dan begitu seterusnya.

Berdasarkan penjelasan di atas, sudah sangat jelas sekali manfaat dari aura. Jadi, gunakanlah agar aura Anda tetap memiliki pancaran yang baik, tebal dan kuat. Lebih baik Anda segera mencari solusi agar pancaran energi Anda tetap positif selalu dan jangan biarkan energi negatif ada dalam tubuh Anda. Bila aura dapat bermanfaat membantu kesuksesan kita dalam berbagai bidang kehidupan, mengapa kita tidak mau memanfaatkannya dengan baik?